Senam Sehat Ceria Ibu-ibu Desa Sidoharjo Bersama TIM KKN II UNDIP

Batang – (28/07) Pada hari Sabtu (27/07) lalu, Tim II KKN UNDIP mengadakan senam sehat untuk ibu-ibu yang berada di Desa Sidoharjo tepatnya di Dukuh Sawen. Kegiatan ini diadakan untuk mengisi waktu luang ibu-ibu yang sedang menunggu anak mereka di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Selain untuk mengisi waktu luang juga untuk meningkatkan kesehatan ibu rumah tangga yang terlalu sibuk dengan urusan rumah tangga dan mengurus anak.

Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi ini diikuti dengan antusias oleh ibu-ibu. Anak-anak mereka memiliki jadwal jalan sehat sehingga senam ibu-ibu tidak terganggu dan tidak mengganggu proses belajar. Tim II KKN UNDIP memandu Senam Sehat Jasmani (SKJ) 2012 dengan semangat.

Acara senam bersama ibu-ibu ini selesai sekitar pukul 8.20 pagi hingga anak-anak pulang dari jalan sehat. Anak-anak pun menonton ibu-ibu mereka senam sehat sembari tertawa. Suasana senam sehat menjadi tambah ramai, anak dan ibu semua senang dan sehat. Tim II KKN UNDIP pun mengucapkan terimakasih pada pihak guru PAUD Dukuh Sawen yang telah memfasilitasi program dari Tim II KKN UNDIP 2019.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan